AN CUP 2018

AN CUP 2018

Pada kesempatan ini Himpunan Mahasiswa Ilmu Admnistrasi Negara menyelenggarakan lomba  Admnistrasi Negara Cup atau biasa dikenal AN CUP. Kegiatan ini bersifat keolahrgaan, Berbagai macam bidang keolahragaan yang diperlombakan antara lain voli, basket, badminto dan futsal.tetapi AN Cup kali ini berbeda dengan tahun kemarin selain lomba olahraga AN Cup juga mengadakan Lomba Memasak dan Lomba Sporter. Acara ini di selenggarakan pada tanggal 7-8 dan 14-15 April. AN Cup ini acara tahunan Jurusan Ilmu Administrasi Negara yang pesertanya Seluruh Mahasiswa Administrasi Negara dari angkatan 2017 2016 2015 2014 dan 2013.

Menurut Stefani pratiwi mahasiswa angkatan 2017 Aministrasi Negara A selaku penanggung jawab dari kegiatan ini, tujuan  An Cup diselenggarakan ini guna untuk mepererat tali silaturahmi antar jurusan ilmu admnistrasi negara antar angkatan dan meningkatkan rasa sprotifitas dan professional serta menyalurkan minat dan bakat mahasiswa jurusan ilmu admnistrasi negara.Dia sangat merasa puas dengan antusias perserta yang banyak mengikuti kegiatan ini dan juga banyak sekali dari Mahasiswa jurusan ilmu admnistrasi negara mendukung para teman-teman yang mengikuti perlombaan itu, menurutnya tidak sesuai ekspetasinya, dia juga sangat berterimakasih kepada teman-teman panitia tanpa mereka dia tidak  bisa menjalankan sendiri, harapannya AN Cup ditahun mendatang akan lebih dari tahun ini, tentunya itu semua punya persiapan yang sangat matang.

Perlombaan yang ditampilkan yaitu basket pada tanggal 7 april 2018 yang tempatnya di lapangan outdor FIK,pada tanggal 8 april badminton yang diadakan di gor karanggayam dan pada tanngal 14 april yaitu volley dan memasak,volley sendiri diadakan di lapangan gang guru sedangkan memasak di parkiran pkm fis uny serta pada hari terakhir tanggal 15 april yaitu futsal sekalian dengan pengumuman juara yang tempatya di telaga 2 futsal.

 Berakhirnya acara ini dengan masing masing kelas yang mendapat juara di antaranya basket dimenagkan oleh angkatan 2016B, badminton dimenagkan angkatan 2014, volley dimenangkan angkatan 2016B sedangkan memasak dimenangkan angatakan 2014 dan futsal cowok dimenangkan oleh angakatan 2015 sedangkan futsal cewek dimenangkan oleh angkatan 2017B dan yang mendapat gelar best supporter adalah angakatan 2017 A. Terlepas dari itu juara umum diraih oleh angkatan 2017B, juara umum dilihat dari berapa kejuaran yang mereka dapat. AN 17 B mendapat 4 kejuaraan dinataranya 3 kali mendapat juara 2 dan 1 kali juara 1.

Mengingat kembali kegiatan ini diselenggarakan bukan dilihat dari siapa yang menang dan siapa yag kalah tetapi menumbuhkan rasa solidaritas diantara mahasiswa jurusan ilmu admnistrasi negara fakultas ilmu social universitas  negeri Yogyakarta.

Penyelenggara: 
himasigara
Tanggal Kegiatan: 
7-8 April dan 14-15 April 2018

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.
CAPTCHA
Silakan masukkan jawaban pada kotak yang telah disediakan
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.